Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Road to Asia 1.1 Map Mod Afghanistan Turkmenistan North & South Korea - ETS2 1.41


Road to Asia 1.1 Map Mod Afghanistan Turkmenistan North & South Korea - ETS2 1.41 | ETS2 Mod Indonesia 

Road to Asia Version 1.1 untuk ETS2 1.41 sudah di RILIS
Selamat datang di Turkmenistan, Afghanistan dan Korea!
TerraMaps, tim yang sama yang memberikan anda Map Caribbean dan Map Laut Merah dengan bangga memperkenalkan Road to Asia 1.1 untuk ETS2

Pembaruan terbesar dari TerraMaps
Road to Asia 1.1 menampilkan negara yang indah namun otoriter dari 🇹🇲 Turkmenistan; perjalanan melintasi gurun terpencil di Wilayah Ahal, menjelajah di luar Ibu Kota Marmer Putih Ashgabat di jalan yang halus, Wilayah Dashoguz yang hijau subur, dekat dengan Uzbekistan.

Versi ini juga menampilkan tempat yang paling tak terbayangkan, anda akan mengangkut kargo dari dan ke; bangsa yang terkoyak 🇦🇫 Afghanistan. Lintasi melalui bencana Taliban yang mendominasi wilayah utara negara itu, dan kunjungi pemandangan yang unik.

Berpikir Afghanistan itu sulit? Bagaimana dengan negara yang paling terpencil di planet kita; 🇰🇵 Korea Utara? Nah, di versi ini anda akan mendapatkan kesempatan negara yang menarik namun sangat misterius. Kunjungi ibu kota Pyongyang, dan kota-kota sekitarnya, dengan truk anda sendiri.
Setelah itu, mengapa anda tidak menyeberangi DMZ dan berjalan langsung ke 🇰🇷 Korea Selatan? Kunjungi kota-kota sekitarnya di daerah Seoul, dekat dengan Korea Utara. Berkendara melalui jalan modern dan sangat detail, kirim kargo dari perusahaan Korea asli, dan banyak lagi.


Konten 1.1:
-Sharlavuk, Serdar, Bäherden, Ashgabat, Tejen, Mary, Türkmenabat, Serhetabat, Daşoguz, Köneürgenç, Derweze, Yerbent, Gyzylgaya. 🇹🇲
-Herat, Andkhoy.
-Nampo 남포, Kaechon 개천, Pyongyang 평양, Kaesŏng 개성.
-Dorasan 도라산, Paju 파주, Goyang 고양.
Atas nama tim TerraMaps Development, dan terutama saya, terima kasih atas dukungan dan hype BESAR yang telah kalian berikan kepada Road to Asia. Kami membaca pesan anda setiap hari, dan itu tentu memotivasi kami untuk terus memetakan 😉 Terima kasih kawan! Kami tidak akan berada di sini jika bukan karena kalian.

Selamat menikmati yang ditunggu-tunggu Road to Asia 1.1.Download Link

Video Review Map + Cara install: https://youtu.be/1cKD_u8oIpI

Credits: TerraMaps

Link Download:
Link Download:
DOWNLOAD ZIP/RAR